Senin, 30 Januari 2017

INJEKSI CHERRO WHITENING





CHERRO WHITENING
Cherro Whitening Switzerland

RP. 200.000 / BOX


Pemesanan :
Silahkan kirimkan format pemesanan [NAMA, ALAMAT, PESANAN, JUMLAH]
SMS 087731417372
BB PIN 29270B6A

Dengan format : NAMA, ALAMAT, PESANAN, JUMLAH

Cherro Whitening (suntik pemutih / suntik putih / injeksi pemutih / whitening injection / whitening injeksi / injeksi whitening)

Cherro Whitening Injection adalah produk buatan dari Switzerland, Swiss. Yang merupakan salah satu suntik Vit. C Collagen yang berfungsi untuk memutihkan seluruh tubuh serta menjaga kulit tetap remaja. Cherro Whitening dapat mengobati berbagai masalah kulit akibat polusi, radiasi, stress emosional, merokok, alkohol yang berlebihan, infeksi, dan akibat mengkonsumsi jenis obat tertentu.

Cherro Whitening Injection secara bertahap memutihkan warna kulit dan memudar hiperpigmentasi pada kulit seperti menghilangkan flek hitam menahun, keriput, bintik hitam akibat usia, masa kehamilan maupun akibat paparan sinar matahari. Kandungannya yang kaya akan Anti Oksidan membuat Cherro Whitening mudah diserap oleh kulit / tubuh.

Cherro Whitening Injection berfungsi untuk memutihkan warna kulit dan memudarkan hiperpigmentasi pada kulit seperti bintik bintik akibat sinar matahari, keriput, bintik-bintik karena usia atau hiperpigmentasi kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari atau kehamilan, sehingga warna kulit lebih merata.

Cherro Whitening Injection juga meningkatkan penampilan kulit karena mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Cherro Whitening mempercepat penyembuhan luka seperti menstabilkan produksi kolagen.

Cherro Whitening Injection sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin memiliki kulit yang lebih segar dan sehat. Meningkatkan daya tahan tubuh, sekaligus membantu peremajaan kulit, memudarkan pigmentasi/flek2 hitam pada wajah dan tubuh, serta mencerahkan kulit yang kusam. Karena kadar kolagen yang cukup, kulit akan tampak bercahaya, menjadi kencang dan elastis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar